Sabtu, 08 Februari 2014

Tidak Untuk Semester Ini

Diposting oleh AKSARA di 05.38


Semester ini, tidak ada seragam hitam-putih yang menjadi lambang dimulainya Ujian Akhir Semester. Tidak ada kartu ujian, tidak ada pengawas apalagi lembar soal ujian lengkap dengan kertas jawabannya. Ini adalah kejadian pertama, dimana semua yang telah aku sebutkan barusan tidak bisa kunikmati. Tidak ada antrian panjang dan berdesak-desakan untuk mengambil selembar kertas ujian semester.
Semua yang lazim terjadi diakhir semester, tidak bisa diulang disemester ini, tidak untuk sekarang.
"seragam hitam-putih semester pertama. Duduk sejenak di Mesjid dekat kampus sepulang dari melaksanakan ujian akhir semester."

Seragam hitam-putih disemester ke-2, ini diambil ketika kami sedang menunggu ujian praktek Speaking II dengan Miss. Rahayu Wulaning Pamungkas Saleh, M.Pd.


Seragam hitam-putih disemester ke-3, gambar ini diambil diam-diam oleh sipemilik kamera (Aku rasa ini pasti kerjaannya si Sonya Ayu Ratri Arjuna). Aku sedang duduk bersama dengan rekan satu kelas, Vicky Hyuda Bratama. Ini adalah suasana menunggu foto bersama sesi L yang dilakukan di Aula Gedung STKIP PGRI Sumatera Barat.




Seragam hitam-putih bersama teman-teman dirumah Yessiva Neida dalam rangka melaksanakan ujian praktek Speech dengan dosen pembimbing Belinda Analido, M.Pd.



Seragam hitam-putih disemester ke-4 dalam acara penutupan English Club, aku mengisi salah satu acara dengan beberapa rekan. Aku menjadi anggota Dream Team pada bagian  Debate, Rahmi Fitri sebagai membaca Alquran, dan Yulva Karmila sebagai MC.

Lalu bagaimana dengan semester lima? Tidak untuk saat ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

A K S A R A Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea