Sabtu, 08 Februari 2014

Potret

Diposting oleh AKSARA di 05.45
 Anak-anak itu menyenangkan. Mereka selalu ingin tau tentang sebuah hal. Sama seperti gambar ini, mereka penasaran dan melihat keatas benda apa yang sedang ada diatas kepalanya. Dan, jepreeet, lahirlah gambar yang menarik ini. 


Wajah polos dan anggun ini sangat menakjubkan. Senyum simpul, real, dan tanpa basa-basi. Ah, Salma dan Farrel memang selalu cocok duduk berdua. Si abang dan si adek yang akur setiap saat. 

 Lihat dua bocah itu berlarian tanpa sadar kalau-kalau ada kamera yang mengintai gerak gerik mereka. Lagi-lagi, gambar yang diambil tanpa sengaja memang lebih banyak mengandung pesan.

 Tinggal bertahun-tahun di Kota Padang tapi jarang menjajaki negeri sendiri. Kasihan. Sekali jalan keluar, baru tau kalo kota ini punya banyak tempat untuk memanjakan mata, salah satunya ya jembatan ini, Siti Nurbaya :)

 Pertama kali mengendarai motor disini, jujur awalnya tidak tau ini tempat apa. Pernah kesini, tapi itu waktu masih SD, papa sering membawa aku jalan-jalan sore kesini. Sisanya, tidak pernah aku kunjungi lagi. Kalau tidak salah ini nama tempatnya adalah, Muaro. (Ya, mudah-mudahan saja betul :D)


"Kau tau seperti apa keberadaanmu bagi jiwaku, seperti cahaya matahari pagi. Lembut dan menenangkan" Hahahah... Satuhal yang membuat kita selalu bersyukur adalah masih bisa bangun dari tidur, shalat subuh dan memandangi matahari. 


 Banyak yang bilang hidup sebagai balita lebih menyenangkan. Tidak ada hal serius yang harus difikirkan. Lihat saja si Nona cantik ini, duduk diam dengan santainya bersandar pada kursi rotan dirumah nenek, berpose ditengah-tengah derasnya hujan mengguyur atap rumah.


oh, kaki ini begitu indah dan belum pernah dipakai untuk menginjak tanah. Ah, kakimu itu, membuat aku ingin mencubitnya :D


 Dia itu cantik sih, tapi ga ada rambutnya... :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

A K S A R A Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea