Sabtu, 08 Februari 2014

Kau

Diposting oleh AKSARA di 05.27

Hey kau, yang baru saja aku temukan karakternya. Begitu menyenangkan sekali bertemu denganmu. Menyenangkan karna ternyata Tuhan juga menciptakan lelaki sepertimu. Ya, manusia yang secara anatomi 100% murni pria, tapi secara hati, kau lebih halus dari wanita.

Awalnya aku kira semua pria itu tangguh, bersuara keras, tertingkah laku kasar, tapi kau adalah semua yang tidak aku kira. Suaramu itu, lembut, bahkan aku sulit mendengarnya. Bahasa mu itu, halus, sampai aku sulit untuk menyeimbangkannya. Padahal aku wanita, tapi tutur bahasamu, menyainginku, lelaki lembut :)

Hey kau, kau tau? Aku, jarang sekali bersedia menghambur-hamburkan waktu untuk menekan tuts mesin ketik canggih ku ini hanya untuk sekedar berbicara tentang seorang lelaki.Tapi untukmu, baiklah, kali ini aku kesampingkan ego-ku dan aku mengalah.

Lelaki, setahuku kaummu itu dirancang dan sudah di-program Tuhan menjadi makhluk yang egois, angkuh dan logis. Jujur, aku tak terlalu tau banyak tentang lelaki, dan karrna ketidaktahuanku itulah, kau menjadi objek yang sangat menarik dan menggiurkan untukku selidiki, dengan metode ku sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

A K S A R A Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea