Minggu, 18 Januari 2015

Pelampiasan dan Pelarian

Diposting oleh AKSARA di 20.44
http://kittenwallpaper.org/wp-content/uploads/wallpapers/lonely-kitten.jpg



Jika ada yang bertanya kapan terakhir kali saya merasakan jatuh cinta dan mencintai, jawabannya adalah sepuluh tahun yang lalu. Sesudahnya, tidak ada yang sama seperti yang saya rasakan disaat itu. Didera kebingungan dan kesepian melahirkan saya kembali sebagai pribadi yang bertolak belakang dari yang orang lain tau. Saya, tidak sebahagia yang mereka kira. Bukan karna saya tidak  bersyukur, tapi rasanya mereka berhak tau keadaan saya yang sebenarnya.Saya mencari banyak jalan sebagai pelarian dan beberapa media sebagai pelampiasan. Saya tau, saya tak setegar yang pernah saya tau. Dan pada bagian pelampiasan, saya tidak pernah memakai hati lelaki sebagai medianya.

Sepuluh tahun itu waktu yang cukup lama, ternyata. Lama sekali waktu yang saya butuh mengobati hati yang kehilangan. Saya juga tidak membiarkan orang lain membantu saya membalut luka yang ada. Jangankan mengobatinya, membiarkan orang lain tau bahwa saya terluka, saya tidak suka. Akhirnya, hati saya semakin lemah dan nyaris mati, mati rasa. Perlahan saya coba berdiri lagi, diatas kaki saya sendiri. Tapi, saya pun nyaris terjatuh dijalan yang sama, yang dulu pernah saya tempuh.




0 komentar:

Posting Komentar

 

A K S A R A Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea